Rabu, 26 Maret 2014

Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly Ke Liga

Stefano Lilipaly ,pemain naturalisasi,fc utrecth,pemain indonesia,indonesia,timnas
Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly Ke Liga Jepang - Gelandang asal Indonesia, Stefano Lilipaly, mengaku bangga bisa bergabung bersama salah satu klub divisi dua Liga Jepang (J-League 2), Consadole Sapporo. Ia pun berharap bisa mengembangkan kariernya bersama klub berjuluk Consa tersebut.
Melalui situs resminya, Consadole mengumumkan bahwa telah mengontrak Lilipaly hingga 1 Januari 2015. Gelandang berusia 24 tahun itu bakal mengenakan seragam bernomor punggung 41.
"Aku berterima kasih kepada Consadole Sapporo yang telah memberi kesempatan untuk bermain di level tinggi seperti J-League," ujar Stefano seperti dilansir dari situs resmi klub.
Consadole sementara berada di posisi keenam klasemen J2 dengan poin tujuh dari empat laga, tertinggal lima angka dari Shonan Belmare di puncak. Lilipaly pun mengaku akan berusaha keras membawa Consadole promosi ke J-League.
"Aku ingin menjadi juara dan promosi ke J1 (J-League) adalah tujuan utama dari klub. Aku akan melakukan yang terbaik, sehingga bisa membuat klub ini bertambah kuat. Aku juga bangga bisa mengetahui banyak tentang kemegahan sepak bola Jepang, termasuk juga berbicara banyak mengenai level tinggi J-League dan Indonesia," tambahnya.
Lilipaly sebelumnya bergabung bersama salah satu klub asal Belanda, Almere City FC. Pemain keturunan Belanda itu melakukan debut bersama timnas senior Indonesia di ajang uji coba kontra Filipina pada 14 Agustus 2013.(Sumber:bola.kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar