Rabu, 26 Maret 2014

Hasil Pertandingan Uji Coba Andora vs Timnas Indonesia

Hasil Pertandingan Uji Coba Andora vs Timnas Indonesia - Timnas senior Indonesia berhasil mengalahkan Andora dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan uji coba pada hari Rabu, 26/3/2014. Pertandingan ini digelar di Stadion Suner Luis Pico, Alzira, Valencia.


Gol Timnas Indonesia ke gawang Andora dicetak oleh Rafael Maitimo lewat titik penalti. Hadiah penalti diberikan wasit karena pelanggaran di kotak penalti yang dilakukan oleh pemain Andora kepada Rafael Maitimo.

Rafael Maitimo sendiri yang ditunjuk sebagai algojo sukses menaklukkan kiper Andora dan membawa Timnas Indonesia unggul 1-0. Tertinggal 1-0, Andora semakin gencar melakukan searangan, namun hingga peluit akhir dibunyikan skor tidak berubah untuk kemenangan Timnas Indonesia.

Tim Merah Putih sengaja menggelar uji coba tersebut sebagai bagian dari persiapan tampil di Piala AFF akhir tahun nanti. Selain Andorra, tim asuhan Alfred Riedl juga akan menghadapi Kuba hanya tiga hari berselang.

Susunan Skuad Timnas Indonesia :
Indonesia: 1-Andritany; 2-Zulkifli Syukur, 16-Muhammad Roby, 13-Achmad Jufriyanto, 21-Supardi (Novan Setya 46); 20-Rizky Pellu, 8-Raphael Maitimo; 7-Zulham Zamrun (Ferdinand Sinaga 87), 15-Firman Utina (M Ridwan 63), 14-Bayu Gatra (Amirul Mukminin 63); 10-Greg Nwokolo

Andorra: 1-Gomes Moreira; 2-Martinez Alejo, 4-Sonejee Masano, 6-Lima Sola, 15-Maniero Ton, 23-Rubio Gomez, 3-Valez Gonzales, 7-Pujol Pons, 14-Peppe Britos, 19-Lorenzo Roncero, 9-Riera Lancha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar